parampaa

lagi menggila parampaa niih..
mirip2 mainannnya kayak matibeku.. tapi kalo mati beku kan harus onlen melulu, kalo yang ini mah enggak.. asal sekali udah buka (gue si makenya mozila, gak tau deh web yang lain browser lain gmn :|) bisa lanjutin offline..
dan kalau mati beku kan gonta ganti url supaya bisa lanjut ke level berikutnya.. kalo parampaa mah cuma klik klik doang.. tapi sangaaaaaat menyebaaaalllkaaaaan... aarrggghhhh
yang parampaa satu sih gue udah tamat.. yang parampa kita semua jugaa~
nah yang parampaa dua ini gue masi stuck.. :-L
mentok di level 108..

tapi gue berusaha sebisa munggin gak ngintip jawaban yang udah betebaran dimana2 itu looh..
gue lebih seneng pake klu...

yang belom tau nih linknyaaa http://www.parampaa.net/
tinggal pilih aja mo main dari parampaa satu ato langsung parampa dua ato ke parampaa kita semua...
FYI nih yaaaa parampa kita semua itu syussssaaaaaaaaahhhh bgt...
kayaknya sengaa banget deh tu yang bikin soal, supaya gak lolos2 dilevel satunya...

0 kali dikomentarin:

Post a Comment


ShoutMix chat widget